Iklan Bos Aca Header Detail

Saply Serahkan Bantuan Coolbox ke Pedagang

Saply Serahkan Bantuan Coolbox ke Pedagang

radarlampung.co.id - Bupati Mesuji Saply TH secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pedagang kecil berupa 25 unit coolbox ukuran 200 liter, 25 unit coolbox ukuran 50 liter, 20 unit rombong motor, dan 10 unit tenda di aula kantor Camat Simpang Pematang, Rabu (21/04).

Dalam sambutannya, Bupti Saply mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan Republik Indonesia kepada masyarakat Kabupaten Mesuji.

\"Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, agar dapat mengoptimalisasi potensi usaha UMKM yang ada di Kabupaten Mesuji. Ini sebagai perwujudan pelaksanaan Misi Kabupaten Mesuji yang ke-3, yakni Peningkatan pembangunan ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat yang berbasis pada potensi dan kearifan lokal,\" bebernya.

Menurut Saply, Pemerintah Kabupaten Mesuji mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia meskipun belum bisa menjangkau seluruh masyarakat pelaku industri kecil menengah di Kabupaten Mesuji.

\"Tapi tetap kami apresiasi perhatian pemerintah kepada warga Mesuji,\" katanya.(muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: